Senin, 02 April 2012

contoh kata pengantar




KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
Alhamdulillah, dengan penuh rasa terimakasih saya panjatkan Puji syukur yang tak terhingga saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kasih dan sayang-Nya  sehingga saya dapat menyelesaikan tugas ini yang berisi kumpulan artikel,berita dan tajuk rencana. tugas ini dimaksudkan untuk memenuhi sarana ajar bagi siswa/siswi yang ingin mengenal lebih jauh tentang kreasi menempel atau kliping.
saya menyadari bahwa sebagai manusia biasa di dunia ini tiada yang sempurna, sehingga makala ini juga masih terdapat kekurangan-kekurangan di sana sini, baik dari tulisan maupun materi bawaan.
Dan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, jika terdapat kritik dan saran dari pembaca yang sifatnya konstruktif ke arah penyempurnaan skripsi ini. kami juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru pembimbing yang telah membina dan mengajari kami dalam pembuatan makala ini

wassalamu'aliakum wr.wb

Palembang,  februari 2012


Penyusun    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar